Berita Terbaru Chelsea : Benitez Optimistis The Blues Bisa Balikkan Keadaan

NgeGoal - Berita sepak bola terbaru yaitu Benitez Optimistis The Blues Bisa Balikkan Keadaan

London - Chelsea sudah menelan kekalahan dari Swansea City di leg I babak semifinal Piala Liga. Meski demikian, Rafael Benitez tetap optimistis timnya bisa membalikkan keadaan di leg II.

Di laga leg I yang dimainkan di Stamford Bridge, Chelsea dipaksa menyerah 0-2. Dua gol Swansea kala itu yang dicetak oleh Michu dan Danny Graham tak lepas dari blunder yang dilakukan oleh Branislav Ivanovic.

Dengan kekalahan itu, The Blues wajib meraih kemenangan dan mencetak paling tidak tiga gol di leg II yang akan dimainkan di Liberty Stadium, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB jika ingin mengamankan satu tempat di babak final.

Benitez sadar betul jika tugas anak-anak didiknya tak akan mudah. Kendati demikian, manajer interim Chelsea itu tetap yakin timnya bisa membalikkan keadaan.

"Kami percaya diri kami bisa melakukannya. Ini tidak mudah, tapi kami sudah melakukannya sebelumnya di stadion lain dan kami bisa melakukannya," tutur Benitez seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus mencetak gol dan menang. Bagi mereka, itu tergantung: unggul 2-0, mereka bisa menunggu dan memainkan serangan bailk. Mereka bisa mencoba untuk mengoper bola dan menyerang, tapi saya pikir mereka akan menunggu kami."

"Kami harus ke sana dan mencoba untuk menang. Tidak hanya 1-0, kami harus lebih baik daripada itu. Tapi kami bisa melakukannya. Kami punya cukup kualitas," katanya menambahkan.

Berita Terbaru Chelsea : Benitez Optimistis The Blues Bisa Balikkan Keadaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a