Hasil Skor Pertandingan Indonesia Vs Philipina 14 Agustus 2013

Indonesia Vs Philipina, pertandingan yang sangat seru di laksanakan di Solo tepatnya di stadion Manahan. Para pendukung / supporter indonesia terliha memenuhi semua tribun yang disediakan. Serta tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada para pemain timnas Indonesia sehingga memperoleh kemenangan. Tentunya kemenangan Timnas indonesia atas Philipina ini menjadi penyemangat untuk para pemain dan juga supporternya.

Indonesia berhasil memecah kebuntuan melalui skema serangan yang cukup apik berawal dari umpan Hasyim Kipuw kepada Stefano Lilipaly, lalu memberikan umpan menyilang untuk Greg Nwokolo yang berdiri bebas. Dengan tenang, Greg mempersembahkan gol pertamanya untuk Timnas Indonesia di menit ke-31

Hasil Skor Pertandingan Indonesia Vs Philipina
Menit 65, tendangan sudut dari Ahmad Bustomi mampu dimanfaatkan oleh M.Roby untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Titus Bonai yang baru dimasukan Jacksen untuk menggantikan Greg memberikan andil dalam proses gol ini. Berawal dari pergerakan Tibo di sisi kiri serangan Indonesia yang menghasilkan tendangan sudut. Kemudian bola pojok dari Ahmad Bustomi juga sempat disundul Tibo sebelum akhirnya ditanduk oleh M. Roby.

Hasil skor pertandingan Indonesia Vs Philipina 14 Agustus 2013 cukup memuaskan dengan skor akhir yaitu 2-0 untuk Indonesia. Pada menit-menit akhir pun Indonesia masih memberikan tekanan dan hampir saja berbuah gool ke 3, namun bola membentur tiang gawang.

Semoga informasi hasil skor pertandingan Indonesia Vs Philipina ini bermanfaat untuk anda semua. Good Luck Garuda!!

Hasil Skor Pertandingan Indonesia Vs Philipina 14 Agustus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a